Polsek Bungkal Ponorogo Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dari Warkop ke Warkop

Home / Berita / Polsek Bungkal Ponorogo Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dari Warkop ke Warkop
Polsek Bungkal Ponorogo Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dari Warkop ke Warkop Polisi saat sosialisasi Covid-19 di warkop. (foto: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESPONOROGO, PONOROGO – Giat tanggap bencana nasional wabah virus corona, terus dilakukan oleh Polsek Bungkal Ponorogo, Jawa Timur.

Kegiatan sosialisasi ditempat pelayan umum dan ruang publik, seperti diwarung kopi dan pos cangkrukan terus dijalankan dengan masif.

Polisi-saat-sosialisasi-Covid-19-b.jpg

"Melaksanakan Maklumat Kapolri untuk melayani dan mengayomi masyarakat adalah bagian dari tugas kami, apalagi dalam status tanggap bencana nasional," ujar Bripka Ranu Winandi, anggota Polsek Bungkal, Kamis, (26/3/2020).

Ranu menjelaskan, budaya nongkrong atau cangkrukan sampai pagi adalah budaya kalangan anak muda Ponorogo. Namun untuk sementara harus dikurangi dahulu sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Polisi-saat-sosialisasi-Covid-19-c.jpg

"Sosialisasi maklumat Kapolri dalam pencegahan virus Corona dengan dialog langsung dengan masyarakat terus kita lakukan dari warung kopi ke warung kopi. Langkah persuasif juga kita lakukan apabila cangkrukan kawula muda melebihi pukul 22.00 WIB," ujarnya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com