Kembalikan Formulir Bacabup Pacitan, Mas Aji sekaligus Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Home / Berita / Kembalikan Formulir Bacabup Pacitan, Mas Aji sekaligus Bagikan Masker dan Hand Sanitizer
Kembalikan Formulir Bacabup Pacitan, Mas Aji sekaligus Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Suasana saat pengembalian formulir di DPC Partai Demokrat oleh bacabup Mas Aji. (FOTO: Istimewa)

TIMESPONOROGO, PACITAN – Indrata Nur Bayuaji, serius maju di Pilbup Pacitan, Jawa Timur 2020 sebagai bakal calon bupati dari partai yang membesarkannya yakni Partai Demokrat. Terlihat Kamis (26/3/2020), pria yang akrab disapa Mas Aji itu memenuhi janjinya mengembalikan berkas formulir didampingi sang istri.

Tokoh muda sekaligus Ketua DPRD Pacitan itu, datang dengan memakai jas Partai Demokrat berwarna biru, juga didampingi Anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Demokrat, kurang lebih selama 30 menit. Selain itu Mas Aji memberikan masker serta sanitizer.

pengembalian-formulir-2.jpg

"Jadi saya mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus berkasnya selain itu juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada DPC Demokrat, memang kedatangan saya tidak seperti yang direncanakan kemarin dihantarkan para pendukung akan tetapi kami mohon doa restunya agar berjalan dengan lancar, sebab saat ini kita harus mematuhi apa yang diintruksikan pemerintah untuk pencegahan Covid-19," terangnya.

Ditanya soal langkahnya usai mengembalikan berkas dan bagaimana memikat hati masyarakat, Indrata Nur Bayuaji mengatakan sosialisasi pasti dilakukan dan silaturahim namun metodenya yang akan berbeda.

"Sosialisasi tentunya dilakukan dan silaturahim, namun kemungkinan metodenya yang berbeda, nah bagaimana metodenya itu masih rahasia kami, dan kami tetap optimis mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat," jelas Mas Aji yang juga keponakan SBY. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com